Cara Mengundang Teman (Duet) di Smule

Cara Mengundang Teman (Duet) di Smule - Sekarang ini aplikasi Smule sudah marak digunakan berbagai kalangan. Karena dengan aplikasi ini setiap orang bisa bernyanyi (karaoke) dengan orang lain yang belum kita kenal sekalipun. Bahkan kalau memungkinkan bisa duet dengan artis atau penyanyi.

Cara Mengundang Teman (Duet) di Smule

Nah ini yang membuat asyik ketika menggunakan Smule. Sayangnya bagi pengguna yang baru mendaftar Smule, belum tahu cara mengundang teman (Duet) di Smule. Untuk itu melalui artikel kali ini akan dijelaskan bagaimana caranya.

#1 Silakan buka lagu yang akan dinyanyikan (duet).
Untuk memilih lagu, pastikan memilih dibagian Unlocked atau tidak terkunci. Namun, apabila kamu belum tahu caranya supaya Unlocked, maka kamu harus membelinya dengan poin atau kamu menjadi member VIP Smule.

Setelah menemukan lagu yang cocok, selanjutnya pilih Sing.

#2 Memilih Duet
Setelah opsi Sing dipilih, maka kamu akan dihadapkan dengan pilihan Start a new song. Di sini kamu pilih Duet, karena memang ingin menyanyikan lagu dengan cara duet.

#3 Memilih Part
Setelah memilih opsi Duet, kamu tinggal memilih Part yang ingin dinyanyikan oleh kamu. Apakah part 1 atau part 2. Ini terserah kamu.

#4 Memutar Lagu
Tunggu hingga lagu terputar dan kamu siap bernyanyi sesuai dengan part yang telah kamu pilih. Lirik yang berwarna biru adalah yang harus kamu nyanyikan. Sedangkan yang abu-abu adalah part pasangan kamu.

#5 Menentukan Efek
Setelah selesai menyanyi, kamu bisa mengatur efek audionya, sinkronisasi vokal dan lain-lain. Kalau sudah tinggal klik Continue saja.

#6 Undang Teman
Nah di poin selanjutnya ini kamu tinggal mempublikasikan atau mengundang teman untuk berduet dengan mu. Di halaman Cuztomize ini, kamu bisa menuliskan ajakan kamu untuk berduet. Terserah isinya apa. Dan kalau ingin dilihat banyak orang (publik), kamu bisa memilihnya Publik cover. Setelah save.

Lalu untuk mengundang teman, silahkan langsung mencetang kotak yang ada dibagian kanan. Kamu bisa memilih semua followers mu atau sebagian. Setelah itu baru klik Send.

Nah seperti itulah cara mengundang teman untuk duet di Smule. Silahkan mencoba. :)

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Cara Mengundang Teman (Duet) di Smule"