Model Gamis Batik Terbaru


Corner 23 mencoba mendefinisikan gamis sebagai satu busana muslimah dengan model panjang, lurus dan menutupi seluruh badan dari atas sebatas leher menjuntai sampai dengan hampir menutupi mata kaki, sehingga apabila muslimah mengenakan gamis tidak perlu lagi pakaian bawahan kecuali tentunya pakaian dalaman.
model gamis batik terbaru pasangan muda C23Walau dari segi potongan gamis terbilang sederhana karena hanya berbentuk lurus, namun dewasa ini pakaian gamis tampil lebih indah, karena sekarang semakin banyak desainer dan rumah-rumah mode yang mendalami dalam pembuatan gamis, mereka aktif berkreasi sehingga saat ini begitu banyak lansiran model gamis yang semakin beraneka ragam corak, mereka terus berkreasi menciptakan aksen/ pernik penghias gamis seperti mereka padu dengan bordil, pemasangan manik-manik, dan mereka juga mencoba membuat kreasinya dengan bermain warna, dan corak. Alhasil dewasa ini kita dapat melihat bahwa gamis bukan lagi pakaian biasa-biasa saja, tetapi bahkan merupakan satu model pakaian yang sedang populer dan banyak digandrungi muslimah baik dari golongan berumur, remaja bahkan anak-anak sekalipun.

model gamis batik  terbaru sederhana C23model gamis batik terbaru
Karena makin banyaknya kreasi-kreasi gamis dewasa ini sekarang kita semakin mudah mencari gamis-gamis modis, baik di pusat perbelanjaan terkenal, pasar-pasar rakyat, apalagi kini semakin banyak kita temukan butik-butik yang khusus dan tersebar dari kota-kota besar sampai ke pelosok daerah.

Salah-satu model gamis yang sekarang ini sedang banyak peminatnya adalah gamis batik. Gamis batik adalah model gamis yang dihiasi dengan corak-corak batik, coraknya sendiri ada berbagai macam motif baik motif batik tradisional ataupun motif batik kontemporer. Dengan banyak diminatinya gamis batik ini melahirkan satu kembanggaan tersendiri bagi kita sebagai seorang muslim, karena dengan mengenakan gamis batik kita telahpun melakukan beberapa kebaikan, seperti :
  1. Kita telah menunaikan salah-satu kewajiban kita menutupi aurat;
  2. Kita telah ikut berpartisipasi dalam melestarikan batik sebagai warisan karya leluhur yang harus kita jaga dan kita kembangkan sehingga menjadikanya sebagai suatu produk tradisional yang yang berkualitas internasional;
  3. Dengan mengenakan gamis batik juga menunjukan bahwa kita muslimah yang eksis dalam mempertahankan kepribadian bangsa yang anggun dan sopan.
Dengan uraian di atas, Corner 23 hanya ingin berbagi dengan anda mengenai suatu kebaikan diantaranya yaitu: "yuk kita mengenakan pakaian gamis!", tidak usah malu, karena sekarang para selebritis juga sudah banyak yang mengenakanya, dan mengenai modelnya jangan khawatir, karena sekarang ini gamis banyak model dan coraknya, harganyapun bervariasi dari yang mahal, tapi yang murah meriah juga banyak. Sebagai pelengkapnya juga kini banyak hijab dengan style yang up todate yang bagus dan membuat pemakainya kelihatan semakin cantik dan indah.




model gamis batik terbaru awan C23model gamis batik terbaru cantik c23model gamis batik terbaru dinasmodel gamis batik terbaru hijau C23model gamis batik terbaru kombinasi C23model gamis batik terbaru Marun-Kombinasi Whitemodel gamis batik terbaru merah C23model gamis batik terbaru modern c23model gamis batik terbaru modern cantik c23model gamis batik terbaru Modern-Silver c23model gamis batik terbaru pasangan c23model gamis batik terbaru pasangan muda C23model gamis batik terbaru sarimbit batik c23model gamis batik terbaru Sarimbit kaftan mawar C23model gamis batik terbaru sarimbit2 c23model gamis batik terbaru trendi c23model gamis batik terbaru ungu C23

Selain Gamis batik ini buat anda Corner 23 juga mempunyai artikel yang lain tentang gamis, disana kami berikan contoh-contoh gamis yang lain yang sedang populer dan baru-baru tentunya jadi buat anda yang sedang mencari inspirasi model atau potongan tentang gamis yuk kita berkunjung kesana!
Anda buka saja postingan kami "Gamis Modis 2013" atau klik disini.

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Model Gamis Batik Terbaru"